Friday, November 28, 2014

Temu Redaksi dan Desainer Grafis

Desain grafis adalah salah satu elemen penting dalam penerbitan buku. Kebayang dong kalau kita membaca buku tapi tata letak alias layoutnya berantakan dan monoton, desain sampulnya tidak menarik, ilustrasinya nggak oke? Bisa berpengaruh tuh terhadap kenyamanan membaca. Sebagai bentuk komunikasi visual kepada pembaca, desain grafis harus selalu dikembangkan. 



Rabu 26 November 2014, Noura Books mengumpulkan outsource yang selama ini telah bekerja sama dan membantu Noura dalam pertemuan penuh keakraban (ehem…). Selain silaturahim, tujuan pertemuan ini juga untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara outsource desain grafis dengan kru Noura Books. Biar lebih berisi, Noura mengundang Ehwan Kurniawan, desainer grafis Koran Tempo yang sedang menempuh pendidikan magister di IKJ. 

Pertemuan selama hampir lima jam tersebut berlangsung seru. Banyak pertanyaan diajukan oleh Mas Ehwan yang memiliki banyak pengalaman di bidang desain grafis. 
Terima kasih ya buat semua rekanan Noura Books, terutama para desainer grafis yang telah datang. Semoga kita dapat menyajikan desain grafis yang lebih baik lagi untuk masyrakat pembaca di Indonesia. Horas! :D

No comments:

Post a Comment