Wednesday, October 22, 2014

Pengumuman Hasil Lomba Menulis Novel Remaja "All About Teen's Life"

Terima kasih buat teman-teman penulis yang sudah berpartisipasi dalam lomba ini. Kami senang banget saat naskah teman-teman datang ke kantor Noura Books. Ada ratusan naskah dari berbagai wilayah di Indonesia yang kami terima. Dari penulis pemula hingga penulis yang sudah menerbitkan beberapa buku. Menyenangkan sekali!

Kemudian datang masa Tim Juri menyeleksi naskah-naskah tersebut. Semenjak hari terakhir penerimaan naskah. Satu per satu naskah dibaca, dinilai aspek-aspek penting dalam novel. Premis, penokohan, alur, konflik, sudut pandang, dan lainnya. Wah, ini pekerjaan berat untuk menentukan dari sekian banyak. Kami ingin menemukan naskah yang stand out. Kami ingin naskah yang akan disukai banyak orang. Kami ingin novel yang SU-PER-A-MA-ZING!

Dengan berat hati, kami harus mengambil keputusan yang sulit berikut. Belum ada naskah yang bisa memenuhi semua kriteria yang diperlukan. Dan pada akhirnya Tim Juri memutuskan bahwa hasil akhir lomba ini adalah: TIDAK ADA PEMENANG.

Bagaimanapun, Tim Juri tetap memberikan apresiasi kepada 5 naskah pilihan, yang masing-masing penulisnya akan mendapatkan paket buku senilai Rp 1.000.000,- dan akan dikirimkan ke alamat masing-masing. Sebagai catatan, 5 naskah pilihan tersebut TIDAK AKAN DITERBITKAN, namun tetap mendapat apresiasi. Kelima naskah tersebut adalah:



Sekali lagi terima kasih atas partisipasi teman-teman yang sudah mencurahkan segenap energinya sehingga tercipta sebuah novel. Teruslah membaca dan jangan berhenti menulis, sobat Noura! :)




Salam,


Tim Juri

No comments:

Post a Comment